16 Februari 2016

GIVEAWAY HAPPY 30 YEARS OLD WINNER

Diposting oleh Mellisa Assa di 3:44:00 PM

Haaaiiiiii, udah pada nggak sabar yah menanti siapa pemenang yang berhasil mendapatkan dua novel wishlist gratis dari aku? Sebelumnya aku memohon maaf yang sebesar-besarnya karena pengumuman pemenangnya harus tertunda. Banyaknya photo quotes yang masuk membuat aku bingung juga dalam menentukan pemenangnya, karena photo quotes-nya pada keren-keren dan kreatif. Dari 225 photo quotes yang masuk, aku harus menyempitkan menjadi 10 yang terfavorit. Which is so hard to do. Makanya telat pengumumannya karena aku harus bertapa bentar :D
Penilaian pemenang bukan berdasarkan yang terbanyak kirim yah? Aku memilih 10 photo quotes yang quotes-nya kena di hati aku, dan nyambung antara kata-kata sama latar gambar yang dipilih. Selain itu, aku kembali menilai peserta yang mengikuti syarat dan ketentuan yang sudah aku buat di sini.
Dan, setelah berpikir keras dan meminta pendapat teman-temanku, yang menjadi pemenang dan berhak mendapat dua novel wishlist gratis dari aku adalah:

Cahya Widyastutik / @cahyawid

Dari pertama aku sudah jatuh hati dengan pilihan quote-nya: Namun diatas segalanya hal yang paling dibutuhkan cinta adalah keberanian. Terutama keberanian melepaskan. Selamat yaaaah Cahya :)
Masih ada satu kejutan lagi. Jujur saja, aku nggak menyangka kalau #GAHappy30th ini akan mendapat sambutan yang antusias dari teman-teman semua. Bahkan ada yang mengirimkan sampai puluhan photo quotes, membuat aku nunduk-nunduk kagum sama teman-teman semua. So, aku memberikan hadiah tambahan untuk peserta yang paling semangat mengirimkan photo quotes-nya. Satu novel gratis lagi diberikan kepada:

Aya Murning / @murniaya

Yang sudah sebegitu semangatnya mengirimkan 48 photo quotes, yang dua diantaranya masuk dalam 10 photo quotes terfavorit.
Sekali lagi selamat kepada Cahya dan Aya. Harap kirim data diri kalian berupa nama, alamat lengkap dan nomor handphone, ke:
mishapink2507@gmail.com paling lambat sampai besok pagi jam 09.00 WIB yah.
Sekali lagi, aku mengucapkan terima kasih banyaaaaak, buat teman-teman semua yang sudah meluangkan waktu ikutan giveaway ini dan juga ucapan selamat ulang tahun dari kalian. Maaf yah kalau ada komentar yang nggak sempat aku balas. Jangan kecil hati kalau belum menang yah, Insya Allah kita ikutan lagi di giveaway lainnya :) 

 

2 komentar:

Unknown on 16/02/16, 17.05 mengatakan...

Wahh. Makasih banyak mba Mell
Senenggg bangeeettt. ^^

Unknown on 16/02/16, 17.05 mengatakan...

Wahh. Makasih banyak mba Mell
Senenggg bangeeettt. ^^

Posting Komentar

 

Mells Book's Shelves © 2010 Web Design by Ipietoon Blogger Template and Home Design and Decor