4 Februari 2016

[BLOG TOUR] GIVEAWAY TIGER ON MY BED

Diposting oleh Mellisa Assa di 3:56:00 PM
Terima kasih buat kalian yang masih setia mengikuti rangkaian Blog Tour Tiger On My Bed. And, yuuuuuhuuu,,,giveaway timeeeee *tebar konfeti*
Mau mendapat novel ini gratis? Simak persyaratannya:
  1. Berdomisili di Indonesia.
  2. Follow akun twitter @Mells_A@09061983 , dan @TWIGORA dan share giveaway ini di twitter dengan menyertakan hashtag GA #TigerOnMyBed dan mention ketiga akun tersebut.
  3. Follow blog ini lewat GFC (Google Friend Connect), bloglovin atau email.
  4. Tinggalkan komentar di postingan INTERVIEW dan REVIEW
  5. Jawab pertanyaan di kolom komentar dengan mencantumkan nama, akun twitter, nama akun follow (kalau beda dengan nama), kota tempat tinggal. Pertanyaannya adalah: Pelampiasan apa yang akan kamu lakukan apabila pacar/tunangan kamu meninggalkan kamu karena perempuan lain?
GA #TigerOnMyBed ini akan berlansung selama 7 hari dari tanggal 4-11 Februari 2016. Pemenang akan diumumkan tanggal 12 Februari 2016.
Satu orang pemenang akan mendapatkan 1 eks novel ini yang akan dikirimkan langsung oleh penerbitnya :)

So,,,selamat berburu buntelan. And may the odds be ever in your favor

19 komentar:

Weni Syahfitri on 04/02/16, 21.40 mengatakan...

Nama: Wika Agustina
Twitter: @agstnwika
Akun follow: Weni Syahfitri
Domisili: Medan

Pelampiasan mungkin tidak akan bisa menyembuhkan rasa sakit yg ada. Terlebih jika pelampiasan itu berhubungan dengan balas dendam atau semacamnya.
Namun cara yg paling tepat adalah kita harus bisa benar-benar move on dan tidak sekalipun melihat sakit hati itu lagi. Karena setiap perbuatan manusia pasti selalu ada pertanggung jawaban. Jika dia menghianati kita dengan meninggalkan kita dgn wanita lain, suatu saat dia akan merasakan hal sama seperti kita. At least, dia merasakan sakit yg sama hebatnya saat dia rela meninggalkan kita demi wanita lain.
Satu hal yg perlu kita lakukan adalah kita harus memperbaiki diri lebih baik lagi. Dan kita harus menunjukkan padanya bahwa ditinggal olehnya bukanlah akhir dari hidup. Kita harus bisa menunjukkan bahwa kita juga dapat menemukan kebahagiaan dan cinta yg lain dan dengan orang yg tepat.
Dan yg terpenting, kita harus bisa berdamai dengan hati. Karena jika telah memafkan dengan tulus dan berdamai untuk bisa melupakan pria tsb, kita pasti bisa menemukan cinta sejati yg sesungguhnya.

Unknown on 05/02/16, 08.27 mengatakan...

Emma
@EmmaNoer22
Amre Lisha
INHU


"Pelampiasan apa yang
akan kamu lakukan
apabila pacar/
tunangan kamu
meninggalkan kamu
karena perempuan
lain?"

jawaban: Seperti pada umumnya perempuan kalau di hianati maka pertama kali pasti aku akan menangis seperti Tal juga. Karena menangis adalah tindak pelampiasan paling masuk akal saat itu daripada marah-marah atau jambak-jambak orang/pacar/tunangan. Pertama sebagai wanita dewasa harus punya pengendalian diri, jadi hal terbaik untuk melampiaskan rasa kesal dan kecewa ya menangis sampai dimana air mata dan pikiran sehat kita kembali. Dan biasanya saat menangis itu aku dalam mode merenung juga. Banyak pertanyaan berkecamuk jadi menangis sepuasnya kemudian tidurlah sebanyak-banyak. Saat aku sudah punya cukup akal sehat untuk kembali hidup maka yang pertama adalah menghapus semua kenangan tentang pacar/tunanganku itu dimulai dari barang yg bisa menjadikan aku terkenang dia. Aku enggak akan minta penjelasan apapun dari mantan itu karena buatku setelah dia berkata putus maka enggak ada alasan terbaik lain kalau dia enggak benar2 cinta sama aku.

Orang bilang, rasa
cinta bisa muncul
mendadak seperti
sebuah ledakan
besar, tapi tak jarang
terjadi juga berupa
letupan-letupan kecil
namun intens. Hal
288

seperti rasa cinta yg datangnya bisa mendadak dan letupan-letupan secara intens, maka rasa benci juga begitu.

Berdamai atau apalah itu akan terjadi entah setelah berapa saat karena enggak akan gampang melakukan hal tersebut saat hati masih panas meski pikiran telah normal. Jadi lebih baik menghindar dan mencoba untuk Move on.
Seperi qoute disini: 'Tuhan
akan mempertemukan kita
dengan beribu-ribu orang
yang salah, sebelum
mempertemukan dengan
satu orang yang baik'.

Bu Guyu on 06/02/16, 03.20 mengatakan...

Nama: Wiwin Parlina
Twitter: @parlinawi
Alamat:Lombok Timur. NTB

Jawaban :

Pelampiasan yang akan saya pilih? Tentu bukan dendam atau benci. Karena saya berpikir bahwa hati saya masih kuat, hati yang kuat melahirkan cinta yang kuat. Dan bukankah cinta yang kuat tak akan secepat itu untuk membenci.Walaupun tentu saja tetao merasai luka... tetap merasa sakit.

pelampiasan dari rasa sakit yang akan saya pilih adalah:

1. Travellling
Tentu saya tak akan terbebas begitu saja dari luka. Dan kemanapun saya pergi luka akan terus mengikuti saya. Tapi bukankah jauh lebih baik "membawa" luka daripada "terbawa" olehnya?

melakukan perjalanan, mengunjungi tempat baru, melihat alam lebih dekat, bertemu orang-orang baru,membuat jalinan pertemanan kemudian mendengarkan cerita, sudut pandang dan target serta mimpi mimpi mereka bisa saja membantu saya menyadari bahwa penghianatan yang saya alami bukanlah akhir segalanya. Dunia belum berakhir. Saya hanya perlu mengakhiri ratapan saya.

Dengan traveling saya bisa saja menyadari bahwa banyak orang yang juga terluka hatinya. Alasan bisa saja berbeda, entah itu penghianatan, kehilangan atau kenangan buruk lainnya. namun luka tetaplah luka. Ia membawa rasa sakit. Dan semua itu bisa membuat saya memiliki cara pandang lebih baik ddn siapa tahu memberi saya kekuatan untuk berdamai dengan luka dan memutuskan untuk move on.

2. Menulis
Menulis adalah cinta pertama saya. ia adalah teman paling setia yang memberi saya kekuatan. Daripada terpuruk pada luka. Saya lebih memilih menjadikannya inspirasi untuk dituliskan.

Siapa tahu banyak orang yang 'terluka' di luar sana membaca tulisan saya dan tercerahkan.

3. Fokus belajar hal baru
Saya akan belajar dan mencoba hal hal baru. Mungkin mengasah skill merajut, belajar teknik panjat dinding, mencoba bungee jumping atau membuat kue.

Intinya saya harus menyediakan waktu untuk memperhatikan diri saya sendiri. Saya terluka dan butuh cinta. Sebelum meminta cinta orang lain sayalah yang harus mencintai diri saya sendiri.

Menangisi luka tak akan membuatnya pergi. Kita butuh cara berdamai dengannya. Dan inilah ketiga cara yang saya pilih.

sekian jawaban saya

Sulhan Habibi on 06/02/16, 21.28 mengatakan...

Nama : M. Sulhan Habibi
Twitter : @SulhanHabibi
Follow via GFC : Hab2
Domisili : Maros, Sulawesi Selatan

"Pelampiasan apa yang akan kamu lakukan apabila pacar/tunangan kamu meninggalkan kamu karena perempuan lain?"

Eh, karena aku cowok jadi kebalikannya ya. Hehehe..

Pelampiasan? Ah, lebih tepatnya bukan pelampiasan sih.
Aku tidak akan melampiaskan apapun apalagi dengan cara balas dendam dengan menyakiti dia, diri sendiri, ataupun orang-orang yang berhubungan dengan hubungan kami. Hidup ini terlalu indah dan berharga kalau hanya untuk membalas dendam atau menangisi masa lalu atau tragedi yang terjadi. Hanya membuang banyak energi percuma.

Hal yang akan aku lakukan hanya melanjutkan hidup. Tenangkan diri. Maafkan dia, lupakan segala tentang dia (ya, aku tahu ini gak mudah) dan melanjutkan hidup dengan bahagia. Move on...
Fokus masa depan, raih prestasi. Lakukan apa yang bisa kau lakukan, bekerja, berkarya, berlibur, bersantai, bersenang-senang. Terlalu banyak hal lain yang lebih indah bisa dilakukan.

Oiya, jangan lupa untuk menemukan pasangan hidup yang akan menemanimu selama-lamanya. Jadi orang yang bahagia dan bina sebuah keluarga bahagia. punya keluarga kecil (istri dan anak).
Buat apa lagi memikirkan orang yang telah menyakiti kita?
Bukankah dengan menunjukkan kita bahagia, punya keluarga bahagia, dan menjalani hidup dengan bahagia adalah balasan termanis dan terindah (bukan balas dendam ya)..

Terima kasih...

Ten Akatsuki on 07/02/16, 08.21 mengatakan...

Ten | @ten_alten | GFC: Ten Akatsuki | Yogyakarta

"Pelampiasan apa yang akan kamu lakukan apabila pacar/tunangan kamu meninggalkan kamu karena perempuan lain?"

>>
Awalnya pasti sedih dan nangis, apalagi ditinggalkan orang terkasih karena dia telah berpaling. Tapi mau apalagi? Hidup kan harus terus berjalan.. Males banget kan kalau melampiaskan dengan jambak-jambak, neror, marahin mereka di depan umum, dan hal lain yang bikin orang melihat jadi berpikir "Ih, malu-maluin. Kalau berpendidikan, pasti pelampiasannya lebih cerdas." *sebetulnya itu pikiranku pas liat orang putus karena orang lain dan yang diputusin itu marah-marah nggak terima, hehe*

Aku nggak akan melampiaskan kesedihan, kekecewaan, dan kemarahan itu pada mereka. Untuk apa? Itu hanya akan memperlihatkan kalau kita lemah. Lupakan semua tentang dia, sementara jauhi dulu hal-hal yang berhubungan dengan dia untuk menata hati.

Karena aku suka makan, biasanya kalau perasaanku nggak karuan gitu, aku jadi gampang mupeng kalau liat makanan, dan setelah makan perasaanku jadi membaik.. >w< Jadi aku milih kuliner untuk melampiaskan semua rasa itu. Ngapain menyiksa diri dengan mogok makan? :p

Terus aku milih buat jalan-jalan dan banyakin main sama teman. Biasanya teman itu kan konyolnya sampe minta diruqyah gitu yak, nah itu kan bisa mengembalikan suasana hati biar nggak berlarut dalam kesedihan, kekecewaan, dan kemarahan. Kan kalau sedih, kecewa, dan marah lama-lama bisa jadi obsesi atau dendam, dan aku nggak mau itu. Perlahan tapi pasti, berdamai dengan masa lalu itu akan berakhir dengan perasaan ringan dan bebas. Dan perasaan itu menyenangkan.. ^^

Selain makan dan jalan-jalan main sama teman yang 'gila', biasanya aku menuliskannya menjadi draft tulisan. Aku nggak pintar buat diary, jadi biasanya kutulis jadi sebuah cerpen atau mini cerpen, yang suatu saat bisa kupakai untuk scene di ceritaku. kan jadi berguna tuh. :D
Karena lewat tulisan, aku bebas mencurahkan perasaan tanpa dihakimi siapapun. ^^

Udah nggak mikirin si dia? Udah nerima keadaan? Buka hati lagi untuk orang yang baru. Semoga mendapatkan penggantinya yang jaaaauuh lebih baik. :D Kalo ketemu si dia (atau mereka berdua), santai aja.. *kan perasaannya udah bebas, hehe..* terus selamatin dan doain aja semoga mereka berdua nggak main-main dan emamng berjodoh. Siapa tahu kalau kita berdoa yang baik, malaikat akan mendoakan hal yang baik pula untuk kita.. hehe ^^/

Pembalasn terbaik untuk mereka yang menyakitimu itu adalah dengan hidup lebih damai dan lebih bahagia.. :D

dalli on 07/02/16, 15.56 mengatakan...

nama: Sasti
akun twitter: @legitur15
nama akun follow: Sasti
kota tempat tinggal; Surabaya

Pertanyaannya adalah: Pelampiasan apa yang akan kamu lakukan apabila pacar/tunangan kamu meninggalkan kamu karena perempuan lain?
Kalau pacar/tunanganku ketauan selingkuh (dalam posisi saat ini) aku tetep lanjutin kuliah, belajar lebih keras dan giat dibanding aku punya pacar/tunangan. Memperbaiki apa yang dulu sempet hilang gara2 waktu yang aku habiskan bersama dia itu sia-sia.
Selain belajar, aku juga memiliki hobi lainnya.. membaca buku. Nah, karena aku ini adalah tsundouku (penyakit kronis ini). Maka, aku akan membabat semua timbunanku yang saat itu belum sempat aku baca. Kalau liburan kuliah panjang.. aku bakalan travelling untuk mengekspose hobiku yang lain (photografi + travelling). Nah, pas travelling pasti dapet inspirasi banyak kan.. aku bakalan menuangkannya dalam cerita.
jadi, melakukan perbaikan hati sekaligus menghasilkan karya. Lumayan deh :D

Didi Syaputra on 08/02/16, 12.00 mengatakan...

Nama: Didi Syaputra
Twitter: @DiddySyaputra
Follow Blog: Diddy Syaputra (Email)
Kota Tinggal: Tembilahan, Riau

Sebagai pria Saya akan lebih memprioritas kehidupan kedepan daripada bergumul dengan masa lalu berbau penghianatan, dan sebagai pelampiasan terhadap penghianatan tersebut Saya memilih menghindar, lebih tepatnya berhijrah (pergi) dari segala sesuatu yang akan kembali mengingatkan Saya pada kenangan bersamanya. Karena bukan kenangan perpisahan yang menyulitkan untuk berkiprah pada dunia baru, melainkan kenangan pertemuan dan kebersamaanlah yang lebih mengikat untuk tidak kemana-mana. Dengan alasan tersebut Saya memilih pergi dari semua kenangan, terutama tempat (kota) yang telah mempertemukan dan mempersatukan kebersamaan Saya dengannya. Lebih baik menyembuhkan luka masa lalu dengan membawanya pergi daripada terbawa olehnya dan tidak akan pernah menuai kesembuhan.

novaip on 08/02/16, 16.24 mengatakan...

Nama : Nova Indah Putri Lubis
Twitter : @n0v4ip
GFC : Nova Indah Putri Lubis
Domisili : Medan
Link share : https://twitter.com/n0v4ip/status/696605762643070976

Pelampiasan saya kalau patah hati adalah bekerja. Bahkan saya rela lembur meski sebenarnya gak perlu banget untuk lembur. Setidaknya dengan berkutat dengan semua pekerjaan, saya jadi lupa waktu, lupa mikirin dia dan bahkan gak sempat untuk melamun karena sibuk. Dan bahkan setelah sampai di rumah saya berusaha untuk menyibukkan kembali diri saya seperti memasak, membaca buku, emnonton tv dan melanjutkan kembali pekerjaan yang belum selesai agar tidak punya kesemptan sedetikpun untuk meratap, galau dan mengenang si dia. Karena yang membuat kita terpuruk setelah patah hati kan karena terus melamun, memikirkan kenapa begini, kenapa begitu dan akhirnya kita jadi gagal move on... :D

Terima kasih kak

Veny Prasetyowati on 08/02/16, 22.23 mengatakan...

Nama : Veny
Twitter : @yutakaNoYuki
Akun GFC : Veny Prasetyowati
Kota : Balikpapan

Pelampiasan yang sudah menjadi tradisi turun temurun ssebagain besar cewek di dunia yaitu : makan !! :D
Makan itu bisa memberi kebahgiaan dan mneglihkan pikiran atau kesedihan loh. Dan kalau aku menambahkan pelampiasanku yaitu dengan beli buku baru sepuasnya. Punya sesuatu yang baru dan sesuai dengan hobi tuh bisa memberi energi dari putus cinta :p

Unknown on 08/02/16, 23.44 mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Unknown on 08/02/16, 23.48 mengatakan...

Nama: dewi ayu ningsih
id twitter: @DewiiaeyuN
follow lewat email: dewiiayuningsih@gmail.com
domisili: Riau


Seperti kalimat yang kakak tulis diReview #TigerOnMyBed: "Hempasss... datang lagi" :D jadi teringat mantranya BUNDA Syahrini "Hidup ini jangan dibuat susah bla bla bla...." , jadi ya sebisa mungkin pelampiasan yg akan kulakukan jika ditinggalin pacar/tunangan ya harus yang bikin hatiku Happy :D apalagi ini ditinggalin karna perempuan lain, dianya lagi memadu kasih dengan pasangan masa sayanya yg kena imbas sedih"nya *Hussshh Sanaaa... :p
Pelampiasanku mungkin sedikit hura-hura sama teman, seperti makan-makan bareng, hunting Novel novel dewasa ;D, komik-komik yang bikin ngakak :D haha, karokean dirumah;) , pokoknya Making new memories to erase all these painful past memories . Lirik lelaki lain gak akan kulakukan dulu, karna ya hatiku ini gak sekuat Tal :'(, jadi ya happy" bareng teman aja dulu.

Unknown on 10/02/16, 14.42 mengatakan...

Estiy, @estiyuliastri, follow via GFC: esti yuliasti, mojokerto

Pelampiasan yg mungkin kulakukan, pertama jelas menangis sepuasnya biar beban di dada ilang, tapi cukup sehari itu aja. Setelah itu aku bakal hapus air mataku dan mulai "brain wash". Dengan cara nge-delete semua sweet memories bareng dia, lalu ku-masukin dalem2 di "spam" otakku.
Step selanjutnya, karna menurutku cara yg paling efektif buat melupakan mantan adalah "mengingat-ingat keburukan dia", maka aku bakal nge-catet keburukan & sifat-sifat jelek dia tersebut di notes. Jadi saat aku mulai kepikiran dia lagi, aku tinggal baca notes itu. Biar gak larut terjebak nostalgia XD

Yang kedua aku bakal berusaha "berdamai dgn hati dan pikiranku". Berusaha gak mengutamakan hati & ego aja, tapi mulai berpikir juga pake logika, kalo dia emang gak pantes buat ditangisin.
Yang terakhir, lebih menyibukkan diri dgn berbagai macem aktifitas positif dan lebih meluangkan waktu berkumpul sm keluarga & have fun sm temen2 :)
Trimakasi

Iyagi Fiction Club (IFC) Kendari on 11/02/16, 08.24 mengatakan...

Nama: Adawiyah Surastika
Akun twitter: @biblionervosa
Nama akun follow: Iyagi Fiction Club (IFC) Kendari
Kota domisili: Kendari, Sulawesi Tenggara
Link share: https://twitter.com/biblionervosa/status/697575019602272256

Kalau pacar/tunangan saya meninggalkan saya karena perempuan lain, saya akan balas dendam dengan berjuang keras menjalani hidup dengan lebih baik. Saya ingin dia tahu, saya jauh lebih bahagia setelah tidak bersama dia. Dan saya akan berusaha untuk jatuh cinta lagi (dengan sungguh-sungguh, pada orang yang tepat) dalam waktu yang tidak terlalu lama, agar dia tahu, dia tidak layak untuk dikenang terlalu lama.

Unknown on 11/02/16, 13.26 mengatakan...

Nama: Eris Andriani
Twitter: @RizAnNie88
Follow GFC: Eyis yis
Domisili: Kota Batu Jatim
Jawaban:

Wah ini termasuk permasalahan yg sangat serius nih kak. Bikin gelisah, galau, dan merana ini. Hehe...

Pelampiasan yg aku lakukan pertama kali pastinya curhat ke orang.orang terdekat ku, terutama kepada ibu ku. Ini termasuk permasalahan yg sangat tidak baik jika dipendam sendiri. Dengan curhat pastinya perasaan bisa sedikit lebih plong, apalagi jika pihak yg diajak curhat bisa memberikan saran yg bisa membuat semangat lagi. Walaupun melakukan hal.hal yg menyenangkan namun apabila masalah yg kita pendam sendiri tetap membebani maka melakukan apapun akan sia.sia. jadi curhat itu penting hehe.

Setelah curhat dengan kondisi yg agak mendingan, pelampiasan selanjutnya yg aku lakukan adalah melakukan hal yg menyenangkan. Misalnya traveling ke tempat wisata, berkumpul bersama teman.teman dan menghabiskan waktu bersama, atau hal.hal menyenangkan lainnya.

Singkatnya pelampiasan yg aku lakukan adalah curhat, melakukan hal.hal yg menyenangkan dan move on. Kubur masa lalu dan sambut masa depan yg baru dengan semangat dan harapan baru pula..hehe

Sekian terima kasih...

Rhena Indria on 11/02/16, 21.49 mengatakan...

nama: Rhena Indria
akun twitter: @indriaHR
nama akun follow: @indriaHR
kota tempat tinggal: Bandung


Pelampiasan apa yang akan kamu lakukan apabila pacar/tunangan kamu meninggalkan kamu karena perempuan lain?

Aku fikir, mungkin aku tak perlu repot-repot melakukan pelampiasan atas perbuatannya. Apalagi jika pelampiasan itu bermaksud menyakiti satu pihak atau orang lainnya. Aku percaya prinsip take and give, apa yang kita tuai, itu pula yang akan kita dapatkan. Jadi, nggak perlu repot-repot dan mengotori hati dengan berniat membalas dendam. Karena ia akan menyadari juga dan Tuhan juga bakalan bales kok, nggak perlu kita dengan tangan kita sendiri yang bales perbuatan dia. Lagian, justru aku seneng, karena masih pacar kan? Belum resmi married? Masih beruntung banget, dikasih tau kebusukannya sebelum nikah. :)))

Mungkin, sakit pasti ada, namanya juga manusia. Tapi, aku percaya, sakit itulah yang bakalan ngikis perasaan cinta yang ada. Jadi, aku bisa dengan mudah lupain dia dan semua kesalahnnya, serta cari sesuatu yang lebih positif dibanding harus melampiaskan sesuatu. :)

Unknown on 11/02/16, 22.05 mengatakan...

Nama: Muthia B
Twitter: @tiarizee
Akun follow: via bloglovin @arizee
Domisili: Lampung
Link share: https://twitter.com/tiarizee/status/697783132028669952

Percaya atau tidak, diakui atau tidak, salah satu cara mengobati hati dari luka adalah dengan melampiaskannya pada sesuatu. Mungkin dengan menangis, bukan hanya menangis karena meratapi nasib, namun menangis yang masih diiringi dengan logika. Di hari pertama, aku akan menangis, sekencang-kencangnya seraya mengingat kenangan yang kupunya bersamanya. Karena dengan menangis, setidaknya sedikit bebanku bisa terangkat. Di hari kedua, aku mungkin masih menangis sambil berteriak dengan dibekap bantal agar tak ada orang lain yang mendengarnya. Di hari ketiga, aku akan merenung. Kembali memikirkan semuanya. Tentang ia, yang sudah menyakitiku, masa depanku, dan tentang ‘’aku’’. Pelampiasan kedua yang akan kulakukan adalah mengikhlaskan. Mencoba kembali untuk berpikir dengan logika bahwa semua orang pasti akan pergi. Saat kesadaran, logika, dan perasaanku sudah kembali tertata, aku akan mencoba untuk lebih menikmati hidup. Tersenyum saat bahagia, marah disaat yang tepat, tidak perlu merasa untuk selalu ‘’baik-baik saja’, dan menangis karena hal yang pantas untuk ditangisi. Dan saat ia berpikir telah salah mengambil keputusan karena meninggalkanku, aku hanya bisa tersenyum. Tersenyum bahagia karena sudah benar mengambil keputusan, sambil membaca buku dengan ditemani secangkir kopi hangat penenang hati.



Rhena Indria on 11/02/16, 22.07 mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Mukhammad Maimun Ridlo on 11/02/16, 23.01 mengatakan...

nama : Mukhammad Maimun Ridlo
akun twitter @MukhammadMaimun
nama akun follow : Mukhammad Maimun Ridlo
kota tempat tinggal : Sleman

Pelampiasan apa yang akan kamu lakukan apabila pacar/tunangan kamu meninggalkan kamu karena perempuan lain?

Pelampiasannya adalah dengan cara menenggelamkan diri dalam buku atau ndenger musik yang ademmm... atau hangout bareng teman-teman....
Tapi yang paling sering sih nulis... nulisin kegalauan hati dalam bentuk puisi ma cerpen....
Ga usah mikirin mantan.. mending move on

Agatha Vonilia on 12/02/16, 00.55 mengatakan...

Nama : Agatha Vonilia Marcellina
Akun twitter : @Agatha_AVM
Akun follow : Agatha Vonilia
Domisili : Jember

1. Food travelling
Selama ini mantan pacarku selalu saja menjaga pola makanku. Dia tidak ingin aku terlihat gemuk. Dia ingin aku tampil perfect sehingga dia selalu memberikan list makanan apa saja yang boleh aku makan. Jadi, setelah putus dengannya aku berkeliling ke seluruh penjuru kota menikmati setiap makanan di warung kaki lima yang selama ini hanya mimpi bagiku.

2. Baca buku
Baca buku di mana saja. Setiap membaca buku aku tulis beberapa quotes yang bisa memberiku semangat dan menginstropeksi diri.

3. Menerima cinta baru dari sahabat
Tanpa aku sadari dia selalu berada di sisiku, menemani di saat aku sulit. Aku selalu mengabaikan kasih sayang dan perhatiannya. Aku akan memberikan dia kesempatan mengisi ruang kosong di hatiku serta menutup lukanya.

Posting Komentar

 

Mells Book's Shelves © 2010 Web Design by Ipietoon Blogger Template and Home Design and Decor