12 Februari 2016

[BLOG TOUR] TIGER ON MY BED: GIVEAWAY WINNER

Diposting oleh Mellisa Assa di 1:50:00 PM

Setelah berlangsung selama 7 hari, akhirnya rangkaian blog tour Tiger On My Bed di Mells Book's Shelves berakhir sudah. Sebagai salah satu host terpilih, aku mengucapkan banyak terima kasih bagi teman-teman semua yang sudah ikut memeriahkan giveaway ini.
Semua jawabannya keren-keren dan agak-agak baper, bikin aku pusiiiiing memilih siapa yang akan mendapatkan 1 eks Tiger On My Bed. Dari 17 jawaban, aku menyempitkan jadi tiga jawaban yang paling aku favoritkan. Tiga jawaban itu pada keren-keren semua, bikin aku manggut-manggut dan senyam-senyum saat membaca. Tapi karena yang dicari hanya satu orang pemenang, akhirnya aku kembali lagi ke peserta yang paling 'mematuhi' syarat GIVEAWAY ini. Dan jawaban favorit aku serta peserta giveaway yang paling 'mematuhi' syarat adalah..........................................................................................................................................


Mells Book's Shelves mengucapkan selamat kepada:

Esti Yuliastri / @estiyuliastri

Suka sekali dengan ide mencatat keburukan-keburukan mantan dan akan membacanya kembali setiap teringat dengan si mantan. Congratulation Esti *applause*
Harap kirim data diri kamu berupa Nama, Alamat Lengkap dan Nomor Handphone, ke:
mishapink2507@gmail.com paling lambat sampai dengan nanti malam jam 23.59 WIB.

Bagi kalian yang belum beruntung, jangan berkecil hati, tetap semangat dan coba peruntungan kalian di blog Athaya Irf.
So,,,terima kasih sekali lagi dan sampai ketemu lagi di giveaway-giveaway lainnya :)



0 komentar:

Posting Komentar

 

Mells Book's Shelves © 2010 Web Design by Ipietoon Blogger Template and Home Design and Decor