10 Januari 2015

Tantangan Membaca 2015 : Buku-Buku "karya" Dini Novita Sari

Diposting oleh Mellisa Assa di 1:22:00 PM


Yeeeayyy 2015 is comiiiiing. Biar udah tanggal 10, tapi tetep yah aku mau ngucapin Selamat Tahun Baru. Setiap tahun baru pasti kita pada bikin resolusi nih, entah itu baru atau mau melanjutkan resolusi yang tertunda di tahun sebelumnya. Tahun ini resolusi aku nggak muluk-muluk amat, takut nggak kesampaian. Aku cuma ingin agar semua 'Reading Challenge' yang aku ikuti tahun ini bisa capai target. Kalau melewati target alhamdulillah banget yah. Saat ini aku sudah mengikuti dua 'Reading Challenge', dan Tantangan Membaca 2015 : Buku-buku "karya" Dini Novita Sari akan menjadi yang ketiga yang akan aku ikuti. Tahun lalu aku hanya ikut yang di Goodreads, walau pun melewati target yaitu 56 dari 50 buku, tapi aku kurang puas. Semoga aja di tahun ini semangat membaca bisa 10 kali lipat dari tahun sebelumnya.

Daaaan kebetulan sekali, ada beberapa "karya" Dini yang ada di tumpukan aku dan akan aku ikutkan dalam tantangan membaca ini. Antara lain :
1. You Are The Apple Of My Eye.
2. The Last 2%
3. Moon In The Spring
4. Sweet home
5. Fangirl
6. Bonus Track
Iya, tahu, masih dikit. Dari 23 aku baru punya 6, tapi ada beberapa juga dari daftar "karya" Dini yang jadi wishlist aku tahun ini. Semoga bisa terbeli, lancar bikin review-nya, dan semoga bisa kepilih jadi salah satu pemenang. Dan buat Dini, semoga bisa menghasilkan "karya-karya" lainnya lagi yah? Hwaiting!

1 komentar:

Dini on 10/01/15, 14.15 mengatakan...

asyeek Mellisa ikutan! hihi, semoga bisa nambah lagi yaa dari 6 buku itu. Thanks for joining, Meeellss! ^^

Posting Komentar

 

Mells Book's Shelves © 2010 Web Design by Ipietoon Blogger Template and Home Design and Decor