13 Maret 2014

Karakter/Tokoh Favorit Dalam Novel

Diposting oleh Unknown di 9:09:00 AM


Ilham Fauzi di novel Simple Lie. Kalau dia ada berharap apa yah? Pastinya dong harapannya yah nggak jauh-jauh dengan kelakuan ajaibnya di novel. Muncul disaat urgent dan tidak diharapkan seperti pas hujan deras nggak ada tebengan eh Ilham datang dengan wajah cute-nya dan menawarkan tumpangan atau pas siang hari lagi terik-teriknya ban mobil kempes tanpa diminta Ilham bersedia mengganti ban mobil yang tadinya kempes. Harus bersikap tengil juga dong karena itu kan yang bikin aku jatuh cinta dengan dia. Pura-pura dia cuek atau lupa ulang tahunku tapi tiba-tiba dapat kado barang yang sudah lama aku suka plus makan malam romantis berdua. Selalu melindungiku dari belakang dan walaupun sifat aslinya cuek aku dia tetap bisa tahu kapan dan bagaimana memperlakukan kaum cewek itu dengan sweet dan sesuai caranya sendiri. Satu lagi yang utama, harus bisa menjadi imam yang baik.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Mells Book's Shelves © 2010 Web Design by Ipietoon Blogger Template and Home Design and Decor