30 April 2016

GIVEAWAY DISTANCE BLUES: GIVEAWAY WINNER

Diposting oleh Mellisa Assa di 5:28:00 PM

Haaaiii,,,welcome back di Mells Book's Shelves. Terima kasih sudah sabar menanti giveaway winner-nya, dan maaf atas keterlambatan pengumuman ini. Nggak bermaksud menunda-nunda, tapi aku memang lagi hectic minggu ini karena UTS.
Sekali lagi aku mengucapkan terima kasih buat teman-teman semua yang sudah mau ikutan giveaway Distance Blues ini dan sudah membantu membagikan info giveaway ini di twitter. Aku sengaja bikin pertanyaan yang sederhana aja biar aku gak puyeng milih pemenangnya, daaaaaaan tetap aja aku pusing dengan jawaban-jawaban yang kreatif. Oke, nggak usah panjang lebar langsung aja aku umumkan pemenangnya. Dan untuk pemenang giveaway Distance Blues di Mells Book's Shelves kali ini adalah.....................................................selamat kepada:

ARIE PRADIANITA / @APradianita

Kamu berhak mendapatkan satu buah novel Distance Blues dan akan dikirimkan langsung oleh penulis. Kirim data diri kamu berupa nama, alamat lengkap dan nomor handphone ke:
mishapink2507@gmail.com
Konfirmasi pemenang aku tunggu sampai besok jam 4.24pm yah? 
Buat yang belum beruntung, masih ada kesempatan mendapatkan novel ini tanggal 9-14 Mei nanti di Ky's Book Journal. Sekali lagi aku mengucapkan terima kasih dan selamat buat pemenang. Sampai ketemu lagi di giveaway-giveaway lainnya :)


0 komentar:

Posting Komentar

 

Mells Book's Shelves © 2010 Web Design by Ipietoon Blogger Template and Home Design and Decor