12 Januari 2016

[MASTER POST] INDAH HANACO READING CHALLENGE

Diposting oleh Mellisa Assa di 9:59:00 AM

2016 sudah berjalan selama 12 hari. Nah bagi para penggila buku seperti aku, awal tahun pastinya waktu untuk mulai hunting Reading Challenge apa saja yang sudah dihelat para Blogger Buku. Salah satu Reading Challenge tahun ini yang ingin aku ikuti yaitu Indah Hanaco Reading Challenge yang dipandu oleh Kiky di Ky's Book Journal. Aku memang belum terlalu akrab dengan karya-karyanya, tapi sudah banyak mendengar soal penulis satu ini yang sangat produktif. Dalam setahun entah berapa buku yang bisa dia hasilkan.
Novel-novel mbak Indah sendiri belum terlalu banyak yang aku koleksi. Tapi justru itu alasan aku mengikuti reading challenge yang ini, supaya koleksi novel romance dan non-fiksiku bertambah. Lumayan juga karena aku sudah hiatus beberapa bulan lamanya dalam hal beli buku baru.
Untuk awal, aku memilih level FLING (1-5 Buku) dulu. Mudah-mudahan bisa nambah lagi di bulan-bulan selanjutnya dan kali aja bisa sampai level MARRIED (>20 Buku), amiiiiiiin. Buat teman-teman lain yang sempat nengokin postingan ini, yuuuk sama-sama ikutan Reading Challenge ini. Langsung aja menuju blog-nya Kiky.
Well, akhiiiir kataaaaa, goodluck for me, dan pleeeaaassseeee, jangan sampai kehilangan mood baca lagi seperti tahun lalu. Hwaitiiing!!

1 komentar:

Rizky Mirgawati on 26/02/16, 12.06 mengatakan...

Thanks Mel, sudah ikutan Indah Hanaco RC. Semoga bisa naik level ya :)

Posting Komentar

 

Mells Book's Shelves © 2010 Web Design by Ipietoon Blogger Template and Home Design and Decor